Monday 7 December 2015

5 Aplikasi Alarm Android Untuk Bangunkan Tidur Anda

Bagi Anda yang sangat sulit untuk bangun tidur di pagi hari dan terbiasa mengaktifkan alarm hanya sekedar untuk mematikannya kemudian kembali melanjutkan tidur hingga terlambat, maka Anda perlu menggunakan sebuah cara lain yang lebih efektif.
Kejadian seperti di atas tentunya dirasakan oleh hampir semua orang, terlebih jika Anda tidur larut atau sedang mengalami keletihan. Oleh karena itu, berbagai pengembang telah menciptakan beberapa aplikasi alarm yang canggih dan dapat memastikan Anda akan benar – benar terbangun karenanya. Berikut beberapa aplikasi alarm yang dapat dicoba untuk membuat Anda menjadi bisa bangun pagi.
  1. I Can’t Wake Up! Alarm Clock

I Can’t Wake Up! Alarm Clock
I Can’t Wake Up! Alarm Clock
Aplikasi ini mempunyai sedikitnya delapan Wake Up Tasks berbeda yang dapat memaksa Anda untuk bangun sari tidur. Beberapa task tersebut memuat berbagai aktivitas stimulasi otak dan tubuh hingga mempelajari bahasa asing. Hal menarik yang dimiliki aplikasi ini adalah jika Anda sukses dalam melewati task tersebut dan masih tetap kembali menarik selimut, maka Anda akan berhadapan dengan Awake Test. Jika Anda gagal menghadapi tes tersebut, maka alarm akan berbunyi kembali dalam beberapa menit setelah mati.
  1. AlarmMon (Weker Monster)

AlarmMon (Weker Monster)
AlarmMon (Weker Monster)
Bagi pengguna ponsel yang senang dengan karakter imut dan lucu, maka Anda dapat menggunakan aplikasi dari dalam negeri. Aplikasi ini dibuat oleh kera ngalam (arek Malang). Anda hanya perlu memilih karakter yang ingin digunakan untuk membangunkan Anda seperti ayam, kucing, domba, hingga roti tawar dengan telur mata sapi di atasnya melalui mini-game serta suara. Hal yang dapat dibanggakan aplikasi ini adalah pernah memenangkan beberapa penghargaan seperti Winner of Gold Prize and Special Award at 2012 Google-sponsored Global K-Startup dan juga Winner of 2nd Place at 2013 China’s National Mobile App Competition.
  1. Puzzle Alarm Clock

Puzzle Alarm Clock
Puzzle Alarm Clock
Puzzle Alarm Clock mempunyai fitur yang berbeda dan tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya seperti mematikan alarm dengan tag berbasis Near Field Communication serta kode QR. Namun sesuai dengan namanya, Anda dapat memilih pilihan untuk menyelesaikan teka – teki berupa puzzle yang berbeda pada setiap alarmnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai permainan ingatan, soal matematika, captcha, dan juga pola (pattern) yang mempunyai 3 tingkat kesulitan serta 5 puzzle yang wajib Anda selesaikan. Aplikasi ini juga dapat memeriksa apakah Anda telah bangun atau belum dengan mengeluarkan efek suara yang begitu dahsyat.
  1. WakeUp Or Die! Alarm Clock Free

WakeUp Or Die! Alarm Clock Free
WakeUp Or Die! Alarm Clock Free
Namanya memang terkesan agak menyeramkan, bukannya membangunkan tidur, Anda justru diancam untuk tidur selamanya. Namun, hal ini hanyalah sebuah guyonan aja. Aplikasi buatan Juan Miguel Liras ini akan menampilkan sebuah karakter ‘Monster Android kelaparan’ yang selalu mengeluarkan bunyi hingga Anda merasa terganggu hingga akhirnya bangun dan mematikannya. Cara mematikannya tentunya tidak biasa, Anda harus melakukannya dengan sedikit berolah raga, yaitu mengocok (shake) ponsel hingga monster yang kelaparan tersebut kehabisan energi. Namun Anda perlu berhati – hati, jangan sampai karena saking semanagatnya kemudian ponsel Anda malah terlempar.
  1. Alarmy (Sleep If U Can)

Alarmy (Sleep If U Can)
Alarmy (Sleep If U Can)
Alarmy (Sleep If U Can) merupakan aplikasi yang paling unik di antara sejenisnya. Saat alarm berbunyi, maka Anda dapat langsung mematikannya. Hal tersebut tentunya tidak menjadi masalah bagi Anda. Namun, aplikasi ini akan memeriksa apakah Anda tidur kembali atau telah benar – benar bangun dengan mengeluarkan bunyi kembali. Namu, yang menjadi perbedaan adalah Anda tidak dapat mematikannya begitu saja hingga Anda mengambil foto obyek atau tempat yang sebelumnya telah didaftarkan.
Jadi, sebelum pergi tidur Anda dapat mengambil foto sebuah objek yang cukup jauh dari tempat Anda tidur. Misalnya saja, pintu atau tangga yang terdapat di dalam rumah Anda. Kemudian, Anda dapat mendaftarkan tempat atau obyek foto tersebut ke aplikasi ini. Saat Anda tidur dan saat waktu bangun telah tiba, maka alarm akan mengeluarkan bunyi. Untuk mematikannya, Anda dapat menuju ke tempat yang sebelumnya telah didaftarkan untuk mengambil foto agar alarm dapat benar – benar dimatikan.
Semoga Bermanfaat ;)

1 comment:

  1. Gudang Ilmu: 5 Aplikasi Alarm Android Untuk Bangunkan Tidur Anda >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Gudang Ilmu: 5 Aplikasi Alarm Android Untuk Bangunkan Tidur Anda >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Gudang Ilmu: 5 Aplikasi Alarm Android Untuk Bangunkan Tidur Anda >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK GO

    ReplyDelete